Jumat, 03 September 2010

Apa aja deh

Ya ampuuun ya ampuuunn hari ini yaaaa bener2 deh "inna ma'al 'usri yusroo" (sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan )

Pertama, hari ini sayah ada masalah kerjaan, di obrolin langsung deh sama yang bersangkutan, beres dehh, kirain bakal belibet hehehehe...

Kedua, hari ini pun saya pulang maghrib, ehh pas nyampe ke rumah ga ada siapa2, Ibu nengok orang yang sakit, bapak itikaf di mesjid, kaka lagi buka bersama di tempat kerjanya.. sayah?? yaaa memblee deh ga bisa minum sama sekali. Habisnya pintunya di selot dari dalem sihh, jadi percuma bawa kunci juga, tetep ga bisa masuk..hiks hiks saat itu nelangsaaa deh ..

Lalu, sayah pun telepon ibu, yaaa dia masih dijalan.. Mmm kayaknya suara saya pas nelepon kenceng deh, abisnya tetangga saya keluar, dan nawarin buka puasa ditempatnya,,hehehehehe alhamdulillaahhhhhhhhhhhhhh bisa minum dan makan kolak..

Akhirnya ibu pun nyampe rumah, daaaannn Astagfirullah bapa saya yang lagi itikaf belom dianterin makan,,hehehe maaaff paakk,,bukannya lupa (padahal emang ibu lupa) abis tadi  pintunya kekunci dari dalem

Cepet-cepet saya pun ngemil dikit sebelum wudhu dan sholat maghrib, beresss, dan breem breeem ngegas motor buat nganterin makanan ke mesjid buat bapak..Nyampe ke mesjid,,ehhh  sayah pun dikasih angpao alias THR sama bapak hahahahahahaha rejeki emang ga kemana...

Abis dari mesjid sayah pun pulang, dan makan sepiring berdua deh sama ibu (maksudnya biar keliatan ga ngambil banyak hahahaha).. Abis makan, sayah pun jemput kaka yang baru beres buka bersama,,dann you know whatttt hahahahaha sayahhh dikasih angpao alias THR lagi deh sama kaka sayah ituu hahahahahaha plusss sekeresek makanan buat dirumah (ya ampunn banyak bangett ih, padahal pempek yamg tadi saya beli pun belom disentuh sama sekali),,Dan tinggal kaka saya yang satu lagi nih belom ngasih THR (mw nodong ceritanyaaa hahaha)..

Abis ituu sayAh isya,tarawehan,tadarusan dehhh... Oiya besok rencananya mau itikaf di HABIB-Bandung nih,,ayoo ayoo siapa yang mau ikut??


10 komentar:

  1. Mas ihwan, hehe alhamdlh nih, berarti bener bersama kesulitan ada kemudahan kan? Hehe

    BalasHapus
  2. Bu Cicih......tepi ka tanggal sabaraha itikafna ??? sama Meli dkk ga ??

    *mas Ihwan, Deani ini tmn kuliahku...heheheh...promosi*

    BalasHapus
  3. Ryry sini dung,,daku ampe selasa atw rabu ry,iya sama meli,ada tman meli 1 org jd ber3...skrg udah di habib...yuk yuk ditunggu loh jeng :-)

    BalasHapus
  4. Eike ga ikutan uy, salam aja buat smua ya.....dan insyaallah kita ktemu lagi :)

    BalasHapus
  5. Ria: oh temen kuliahmu Ry? Pntesan akrab.

    BalasHapus
  6. Engga kok, beneran....Tmn Kuliahku, satu jurusan slama bertahun-tahun....

    BalasHapus

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...