Selasa, 07 September 2010

[CERPeN] : Forgetten Not Forgotten, Part 1

Bikin cerpen ini karena terinspirasi dari cerita temen-temen yang pada curhat ke saya yo  wiss dibikin cerpen aja deh. Silahkan membaca.

============================================================================

Perkenalkan namaku Sarah Aziza, orang-orang memanggilku Rara. Umurku sekarang 18 tahun. Ya benar, aku baru saja lulus SMA, dan sekarang aku sedang menunggu pengumuman ujian masuk Perguruan Tinggi Negeri. Harap-harap cemas aku menunggu pengumuman itu, karena kakak ku sekarang sedang pergi membeli koran Pikiran Rakyat untuk melihat pengumuman itu, dan aku deg-deg an menunggu di rumah. Hari ini adalah hari yang menentukan untukku, apakah aku akan kuliah di tahun ini atau tidak, karena aku tak mendaftar ke Universitas swasta dimanapun, lagian biayanya mahal kalau masuk swasta. Dan ternyata akupun lulus. Alhamdulillah, akhirnya aku bisa kuliah juga.

September ini merupakan September ceria, karena bulan ini merupakan awal pertama aku masuk kuliah. Deg-deg an juga sih dengan dunia baru, tapi akhirnya bisa adaptasi juga dengan teman-teman baru plus bisa lulus Ospek, sekaligus juga bisa ngeceng kakak-kakak kelas yang keren dan berwibawa (nampaknyaaa!!!) hahahaha..

                                                                  ---------------------------

Masa-masa kuliah berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala yang dihadapi. Teman-temanku semuanya baik, kami seangkatan pokoknya kompak deh.

Kehidupanku lebih manis rasanya ketika aku bisa dekat dengan seorang kakak kelas beda Universitas, sebut saja namanya Amman. Kita sangat jarang bertemu sih, tapi masih suka kontak-kontakan lewat telepon atau sms. Aku seringkali diajarinya ilmu agama sedikit demi sedikit, sehingga aku bisa sedikit "agak alim". Aku senang sih, namun kenapa ya ada perasaan lain terhadap dia. Ya ampuunn ternyata aku sedang puber, aku sepertinya menyukai kakak kelas ku itu, dan begitupun sebaliknya (mungkinnn)..

Tiga tahun sudah aku dekat dengan Amman, tak pernah ada kata "cinta" dalam hubungan kita, kar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...