Rabu, 15 September 2010

Ketika Bertepuk sebelah Tangan

Ketika seorang yang dekat dengan mu tak lagi menganggapmu, apakah kau merasa sakit?

Ketika yang kau inginkan tak bisa kau raih, apakah masih akan kau perjuangkan?

Ketika lisan sukar untuk mengatakan 2 3 kata, apakah tetap akan kau paksakan bicara?

Ketika penantian panjangmu tak kunjung berakhir, apakah kau akan mencari penggantinya?


Terkadang cinta begitu kejamnya
Menyuka tanpa sebab, dan membenci tanpa sebab

Aku benci hal ini:
Menunggu jawaban yang pertanyaannya pun belum pernah ku sampaikan,
karena Aku sudah tahu jawabannya.

Bak bertepuk sebelah tangan, tak kan tedengar suara tepukannya

Kuatkan hamba ya Rabb.... Berikan yag tebaik untuk hamba

15 komentar:

  1. sabar n ikhlas kuncinya, aku juga baru ngalamin yg agak mirip.

    BalasHapus
  2. *ngajak toss* hehehe..
    iya mas, thx 4 advice,
    akan ku buang jauh jauh jauuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    karena mungkin itu hanya keinginan kita aja, bukan yang terbaik seperti yang dikehendaki Alloh..
    semoga kita mendapat apa-apa yang terbaik menurut kita dan tentunya di ridhoi Alloh juga :)
    sekarang aku mah mau nunggu ajah ah, toh fitrahnya perempuan kayaknya nunggu deh bukan mencari :D :D :D

    BalasHapus
  3. kalo aku umpama ga kesampaian keinginanku, pedomannya satu: Allah tidak mberi yg qta minta tapi Allah mberi apa yg qta butuhkan.
    Semoga lekas datang ya pria yg tepat bagimu itu, aamiin.

    BalasHapus
  4. betul mas, sayah setuju itu, dan akan saya simpan dalam hati pesan mas ihwan (heuheu merasa senasib gini)

    AAL IZZ WELL, LIFE MUST GO ON, and NDAK BOLEH MELIHAT KEBELAKANG LAGI :)

    untuk pesan yang terakhir, saya amin in ajah yang kenceng, aaaamiiiinnnn :)

    BalasHapus
  5. Suka 3idiots ya? Aku juga suka.
    Eh doain aku juga ya he3

    BalasHapus
  6. Suka 3idiots ya? Aku juga suka.
    Eh doain aku juga ya he3

    BalasHapus
  7. Bu Cicih,
    Smua sudah ada yg mengaturnya, dan kadang kita sebagai manusia selalu tak memiliki kesabaran....Padahal Allah sudah menyiapkan rangkaian indah ke depan.

    Selalu yang terbaik untuk sahabatku sayang :)

    BalasHapus
  8. hehehe iya film nya bagus,,,sip sip mas di doain moga dapet yang terbaik juga :)

    BalasHapus
  9. wah ryryryyyyyyyyy aku terharuuu hiks hiks, makasih yaaaa sahabatkuuu,,,
    bener banget ry saya ndak sabaran, dan harus belajar lebih sabar, daku ga boleh sedih terus2an..Dan mulai saat ini, mulai detik ini daku ga boleh memikirkan hal-hal yang kurang penting,,hehehe...
    *muah muah ryyyyyyyy

    BalasHapus
  10. kangen...kangen...bu cicih.....

    BalasHapus
  11. samaaaaa ryyyyyy,,daku insa alloh mw bekpekeran ke jogja ma solo ryyy hehehe,,,ikut ikut??

    BalasHapus
  12. "Menunggu jawaban yang pertanyaannya pun belum pernah ku sampaikan,
    karena Aku sudah tahu jawabannya."
    Copas yg ini ya boo

    BalasHapus
  13. Mela: hehehe iyo bo,,boleh boleh,,asa cerminan diri bo?smangaaat,masih bermilyar2 calon utk kita diluar sanah,dan kita jangan ragu akan janji Alloh itu :-D

    BalasHapus
  14. Insyaallah bln depan aq juga trip Yogya nih....

    BalasHapus

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...