Selasa, 28 September 2010

Cita-cita: NARUTO

Nah itu dia jawaban dari saudaraku (cucunya paman) yang masih TK kalau ditanya cita-citanya mau jadi apa...Semuanya serba Naruto......

Suatu hari saya bertanya lagi:
Saya: Fayed, kamu cita-citanya mau jadi apa?
Fayed: Naruto
Saya: Hah kok Naruto? Dokter aja ya?
Fayed: Ga mau
Saya: Kalo Dokter Naruto, mau?
Fayed: Iya
Saya: waaaahahahahaha %$###^^&%&*%


Lain waktu saya bertanya lagi, dan dia menjawab dengan jawaban yang berbeda bukan Naruto lagi:
Saya: Fayed, kamu kalau udah besar mau jadi apa?
Fayed: Ben 10
Saya: katanya Naruto
Fayed: iya Naruto juga
Saya: Kalo jadi Dokter Ben 10 mau?
Fayed: iya mauuu mauuuuu
Saya: Hadeeuhhhh $%&$&&*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...