Sabtu, 28 Agustus 2010

Setan

Suatu hari menjelang buka bersama terjadilah percakapan antara saya dan anak teman saya yang baru SD kelas 2..

Sebelumnya, ketika kami makan kolak, saya melihat anak kecil tsb tidak habis makan kolaknya. Dan saya berniat untuk menegurnya agar makanan harus dihabiskan.

Saya: kenapa koleknya ga habis?
A: hehe enggak ah
Saya: loh, abisin looh, nanti koleknya di makan setan looh..
A: setan nya mana?
Saya: dimana ya? *bingung jelasin nya*
A: berarti teh Devi (nama teman saya) setan yaa??
Saya: loh kok disebut setan sih teh Devi?
A: kan teh Devi putih, berarti setan hehe..
Saya + mamahnya si anak: *gubrak gubrak* hahaha

3 komentar:

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...