Jumat, 14 Mei 2010

What Women Want, mean What I Want

Kalau ada yang nanya apa yang saya mau, saya akan jawab dengan berlembar-lembar kertas, karena saking banyaknya yang diinginkan :-)
Tapi yang menjadi prioritas saya saat ini ada beberapa buah, yaitu: 1} I want 2 continue my study @europe hehe..yayayaya benua asia,amerika,australia juga kaga ape2 deh asal jangan benua antartika, apalagi kutub utara atau kutub selatan xixi..
And to get that, saya pengen dapet beasiswa aje deh, biar ga musti jual tanah di kampung :-D atau ada yang mau investasi dana 6,7 T {ngikutin kasus century} untuk biaya pendidikan saya?? Atau 1 persen nya dari 6,7 T juga sayah ikhlas kok xixixi maksa..
Kenapa coba saya pengen kuliah ke europe? Ya itu dia, karena saya pengen travelling or backpackeran keliling europe, tentunya sambil belajar khusu untuk meraih thesis :-D hehe ngikutin mas Andrea Hirata yang waktu kuliah di Sorbonne'nya keliling kesana kemari, tapi kalo saya pengen sambil bawa uang yang banyak biar ga ampe tidur di terminal yang rawan keamanannya..
And then, yang ke 2: saya pengen nikah deh, biar ada yang jagain, yang nasìhatin, yang ngemong, yang ngajak ke jalan lurus, biar ga ditanyain mulu kpn nikah sama ortu, yang bisa diajak sharing, dll deg pokoknya..
And then, yang ke 3 adalah: i wanna be an entreupreneur.. Hehehe, kayaknya enak banget kalo punya usaha sendiri, cuz selain bisa membuka lowöngan bagi orang lain, juga bisa membagi waktu sesuai keinginan kita.. Walaupun saya sudah memulainya tapi belum maxi uy :-D
Doakan mimpi2mimpi2 saya ini yaa :-)
Sebenarnya masih banyak mimpi2 sayah yang lain, namun hari ini saya sudah ngantuk bgt hehe..nite friends..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...