Senin, 03 Mei 2010

tetoowww kamu salah lagi, lagi, lagi, lagi, lagi, lagi, lagi 1000000x *susah merubah sifat jelek saya yang satu ini*

Entahlah...saya sangat sulit merubah sifat yang satu ini..."tukang heureuy" alias suka bergurau...

Awalnya saya berniat untuk menghibur orang lain yang sedang bersedih, ingin sharing, atau apapun..namun mungkin penerimaan orang akan candaan saya ini berbeda-beda. Padahal benar lohh saya seeebisaaa mungkin memilih-milih kata dalam bercanda .

Umumnya teman-teman merasa tehibur kalau lagi ngobrol sama saya di kala mereka sedang sedih, kesel, bete atau apapun yang bikin hati ga enak. Katanya sih saya itu orangnya nyenengin, obat stress atau apapun ahihihihihi narsiss. Ini bener lohhh testimoni dari beberapa temen-temen saya memang begitu .

Namun, GAK SEMUA ORANG menerima sifat saya yang katanya nyenengin ini walaupun kamu berniat untuk menghibur, membuat suasana yang cerah ceria, tapi ingat kalau orangnya lagi ga mood buat dihibur, yaaa bersiap-siap aja deh kamu untuk dijudesin sementara waktu .

Nah, contohnya tadi malem ini nih, kayaknya saya salah ngomong deh (perasaan aku milih2 kata dulu deh pas mw heureuy :tetep KEUKEUH mode: ON hehehehe). Ya akibatnya gini, saya harus menanggung ulahku yang telah menyakiti orang lain..

Maafin maafin maaafin 1000000000000 x lagi..Hmmmmmm smangatttttt besok harus minta maaf lagi, biar dimaafin dan ga dijudesin lagi .. Going the extra miles.. Ganbatteeeee..


*habisan saya suka uring-uringan sendiri kalo orang-orang disekitar saya ada yang judes atau marah sama saya , ya caranya berarti saya harus minta maaf sampai dimaafkan*

2 komentar:

  1. wahahah...tenang aj boo,km orngnya nyenengin abis dah..bikin ketawa mulu meski cm liat ato denger namamu aj udh pgn ketawa wkwkwk..
    semangat pasti di maafin ko..;D

    BalasHapus
  2. hihihihihi maenya sih mel?? wkwkwkwk syukur ateuh kitu mah...smangattttt ^^ thx darl' :)

    BalasHapus

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...