Kamis, 13 Mei 2010

Libur ini Sayah Puassssssssssssssssss

Benar benar puassssssss libur saya kali ini...
Gimana ga puass, la wong makanan yang saya inginkan di hari ini tercapai semua ihihihihihi (gendut gendut deh yang penting nikmatttttttttt)..

Jadi gini temans, tadi pagi saya kan chat sama anak bimbel saya. Katanya: ibu aku kangeeeennn.. Lalu saya balas: ib jugaaa, main main lah nanti kalo sudah libur. Lalu di balas lagi: iya bu, nanti aku kesana mau bawa pempek yang banyakkkkkkkkk.. Lalu sayah pun sebagai penyuka kuliner pempek dengan semangatnya menjawab: asiiiikk asikkkk..

Nah, tapi masalahnya murid saya itu bukan sekarang bawa pempeknya tapi besok. Sedangkan saya pengen pempek sekarangggggg pokoknya sekarang, udah ngiler ngiler ga keruannnn hiks hiks... walhasil, barusan sayah pas udah beres sholat dhuhur langsung tancap gas membeli pempek, yes yes... Eh ternyata ga pempek ajah, hari ini ibu saya pun nraktir baso malang (uhhhhhhhh enak bangeeetttt), sama bubur kacang ijo... Oh Allah enak bangettttttt liburan ini saya bisa makan apa yang saya mauuu (hehehehe lebayyy nih)...

Udah dulu ah, kali aja ada yang mau nraktir makanan lagi, meral meral deh nih perut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...