Rabu, 05 Mei 2010

Operator Huruf

Beberapa hari ini pulsa di sim card saya dari operator huruf itu berkurang-bertambah-berkurang-bertambah, begitu aja terus..
Aneh deh, asalnya 30rb pulsa utamanya, eh pas di cek jadi 16rb, berkurang hampir setengahnya, terus komplain ke CS nya, katanya nanti di cek dalam 1x24 jam... Hmm saya pun menunggu sampai keesokah harinya, dan alhamdulillah pulsa utamanya udah kembali lagi, tapi pulsa ke sesama operator hurufnya jadi 10perak aja.. Ya Alloh ampun deh, berarti saya harus komplain lagi.. Dan alhamdulillah lagi pulsanya kembali seperti sedia kala setelah ditungguin ampe sore..
Tapi, malemnya pulsa yang ke sesama operator huruf itu berkurang lagi jadi 10perak.. Tapi aku males untuk komplain lagi, mungkin nanti juga pulsa saya itu balik lagi.
Saya pun cek pulsa lagi sampai pagi ini, dan hurrraaay akhirnya pulsanya utuh lagi..
Pesan moral= ga usah panik kalo pulsa kita ga ada, karena biasanya balik lagi kok :-D :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...