Jumat, 07 Mei 2010

Dr J. H Van ROYEN, dikira HAJI :D

Duraring duraring hari ini daku dapet 2 paket sekaligus, yang satu dari TIKI JNE, yang satu lagi dari pak POS yang nganterin paket..Horeeee horeeee..
Apakah isi paketttt ituuu?? yang jelas bukan bom yaaa....
Jadi beginii pemirsa,,sudah beberapa bulan ini saya jualann lohh hehe,,jualan baju lucu-lucu dan juga bagus-bagus doong :) jadi isi paket itu baju semua, yang satu kaos2 yang satu lagi baju2 katun..asikkk asiikk alhamdulillah keuntungannya belum dapet, tapi modal nya udah balik lagi,,alhamdulillah lagiiii ..

Btw, kan rumah daku itu "agak" susah dicariiii yaa sama yang nyari alamat, berhubung alamat daku agak "nyungseb" hehehe... Kalo bapak pos sih udah  tau rumah daku (cieeeee gayaaa), secara yaa yang paling sering dapet surat, majalah, ataupun paket di kampung daku, yaaa daku ini hehehe... Nah, kalo TIKI JNE, walaupun daku sering dikirimi barang via TIKI JNE, tapi kurirnya mungkin suka ganti2 yaa, jadi aja ga tau rumah daku ada dimana persisnya. Nah, mungkin karena tadi siang kurirnya itu ga nemu-nemu rumah daku, makanya mas kurir nelepon daku.. Duh mana daku lagi ga ada di rumah lagi (saat itu daku lagi di sekolah), kasian si mas mas kurir, eh tau ga tau ga sama mas mas kurir TIKI JNE itu paketnya dianterin ke sekolaah lohhhh,,baik banget yah makasihhhh, memang TIKI JNE gak ngecewain deh..

Terus-terus pas orang-orang sholat Jum'at, daku pulanglah ke rumah, setelah sebelumnya ngejemput ibu dulu.. Nah baru deh agak-agak jam 1 an daku ngebimbelin anak-anak.. Ada cerita lucu di hari ini (menurut daku sih).. Kan tadi itu daku lagi ngebahas perundingan Roem-Royen, KMB, sama Pengakuan Kedaulatan..

Nah, kan pas lagi ngebahas perundingan Roem-Royen itu ada pembahasan tentang siapa ketua delegasi perundingan Roem-Royen dari Indonesia dan Belanda???? Nah, di buku ditulis ketua delegasi dari Indonesia adalah : MOH. ROEM, dengan wakilnya : ALI SASTROAMIDJOJO,,sedangkan delegasi dari Belanda adalah Dr.J. H. VAN ROYEN..
Lalu ketika saya lemparkan pertanyaan kepada mereka:
DAKU : siapa ketua delegasi perundingan Roem-Royen?
Serentak mereka menjawab dengan amat bersemangat dan keras ceria
MURID2:  MOHAMMAD ROEM buuuuuuuu...
Lalu saya pun melemparkan pertanyaan lag,
DAKU:  kalau delegasi dari Belandanya siapa cobaaaaaaaa??:
Anak-anak pun menjawab dengan pacepat-cepat lagi:
MURID2: DR. J . H. Van Royen buuuuuuu,,namun ada satu anak yang menjawab gini:DR. J. HAJI VAN ROYEN BUUUUU...
wahahahahaha jelas aja daku ngakak la wong Van Royen itu "H" nya kayaknya bukan HAJI deh hihihihi.... dikira murid2 daku, kalau di depan nama asli kita ada huruf kapital seperti huruf "H" ini, maka mempunyai kepanjangan dari HAJI heuheuheu bener juga sih, but in this case is no..

Daku udah ngantuk nih kawann, tidur dulu yaaaaaah g'nighttttttt...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...