Selasa, 22 Juni 2010

Long Journey: Part One

Kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya travelling ke Bali..
Kali ini saya travelling gratis loh, hanya bermodalkan nulis raport punya ibu saya, dan saya diajakin berangkat ke Bali bersama keluarga besar sekolah ibu saya.. Huhuy mayaan..

Yaaa, walaupun perjalanan kami lewat jalur darat, tapi bagi saya exciting banget, karena saya bisa melihat berbagai macam hal2 baru, yang mungkin ga bisa dilihat dengan 2jam perjalanan udara..

Kami berangkat sore hari minggu kemarin..perjalanan dilakukan lewat jalur selatan untuk menghindari kemacetan akibat libur sekolah, eh namun baru beberapa kilo kami berkendaraan bus, macet juga.. Kenapa pasal?karena jalan yang menuju arah indramayu/smd rusak berat bo, katanya c sedang diperbaiki, namun apa lacur belum beres juga..

Nganjuk, depot sby,lapindo,kapal peri,banyubiru,bedughul,mskn cina,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...