Rabu, 30 Juni 2010

Belajar Menjahit

FYI: Hari ini dan kemarin sayah belajar menjahittt lohh sama ibu saya.....
Nah, sebelum belajar menjahit saya beli kain dulu deh untuk di bantai pake gunting alias di pola hehe... hmm saya mau bikin pola apa yaa,,,tring tring, akhirnya saya dapat ide untuk membuat rompi panjang (maksudnya sih supaya gampang bikinnya, cuz ga usah buat pola untuk tangannya :p )
 
Awalnya sih saya mau beli kain katun aja, lahh tau nya lumayan mahal jug yah 30 rebu permeter, kalo 1,5 meter berarti harus 45 rebu..wehehehehe sayang duit ah, kan kalo hasilnya jelek sayang kain kikikikik...

Tring tring, akhirnya saya beli sarung batik aja deh yang murah, cuma 20 rebu, wekekekek,,dan simsalabim saya akan sulap sarung ini menjadi rompi wkwkwkwkwk...

Ketika sampai di rumah, kain sarung batik itu pun langsung saya bantai bersama ibu saya, potong sana, potong sini, dan cling cling, jadi deh pola rompi untuk saya, walaupun agak menyong2 dikit biarin dahhhh masih bisa diakalin hihihi...

Lalu lalu, kain sarung yang telah di potong2 itu saya hantarkan ke tukang obras, untuk di makan, yaaa untuk di obrasss lahh, masa untuk dimakan srettt sretttt kain pun beres di obras, saya pun membeli kancing yang lucu2..

Pulang mengobras, saya pun langsung minta ajarin untuk menjahit baju sama ibu saya.. Dan benang2 dengan warna senada itu pun saya masukan ke jarum yang ada di mesin jahit.. Brett brettt, jahit sana jahit sini, pas bagian yang sulit dijahitin sama ibu saya dan tralalalalaaaa beres lah sudah rompi panjang ini, tinggal di jahit sedikit bagian lehernya dengan cara maualll...hehehehe...nanti bikin apa lagi yaaa???


6 komentar:

  1. hehehehe iya dah nanti dicoba bikin :D mksh..

    BalasHapus
  2. si ibu penjahit sanes...? :P [berharap bukan, karena kalo iyah, jadi sama2 anak penjahit]

    ari saya mah bisa lah obras mengobras mah, masang kancing, ngadamel kolor mah...euheuheu... ^.^)v

    BalasHapus
  3. Mamang ukis: wkwkwk kaleresan sanes ibu mah, tapi tiasa saalit2 ngajahit mah, pan kolot zaman bareto mah cenah tiasaan ngajahit..

    Hah sumpeh lo tiasa ngadamel kolor?tiasa ngobras oge nyah? Hebat hebat uy, jgn2 muka usaha tailor deuih *prok prok suitwiw*

    BalasHapus

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...