Jumat, 03 Juli 2009

Terjebak di Rok (akibat gendut)

hari ini, tepatnya tadi siang, siaya dan kaka saya pergi ke YOGYA buat belanja bulanan titipan ibu.
sudah beres belanja bulanan, saya minta kaka saya nganterin saya beli rok.
nah kebetulan ada rok yang ukurannya gede dan warnanya cocok dengan baju saya.
tanpa babibu lagi saya langsung beli dan bayar ke kasir.
dan brem brem saya pun pulang ke rumah, sholat ashar trus nyobain tuh rok deh.
ealah pas di teliti ternyata tuh rok ga ada resletingnya, jadi saya harus memakai rok dari bagian atas atau bawah rok.
saya pun coba memakai rok dari bawah,,,eup eup eup ga bisa masuk, kalo dipaksa pasti sobek..
saya pun mencoba lagi dari bagian atas (kepala) eup eup eup,,,dan tak lama kemudian saya bilang toloooooooooooooongggggggg
g tolooooooooooooonggggggggg teh ini (nama kaka saya) teh tolong...
kaka saya nanya: kenapa? (dari jauh) hahahahahahahahahaha (pas udah deket)
saya: hahahahaha hikhikhik kejepit di rok nih saya tangan saya ga bisa keluar dari rok (badan dan tangan saya kejepit di dalam rok) hahahahaha
akhirnya kaka saya pun membantu saya menarik narik tangan saya supaya ga kegencet....ealah akibat gendut nih gini jadinya,,,,huuuuuuuuu

3 komentar:

  1. hahahahah ryryyyyyyyyy tolong akuuuu

    BalasHapus
  2. Aq bantuuuuuuu.......tapi aq jg gendut, ntar qt kejebak bareng lg !!
    hahahahah

    BalasHapus

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...