Senin, 27 Juli 2009

Pernahkah Kau Merasa....

Hari sabtu  j7 maleman temen saya ngsms:"de,saya lagi mabit loh,,bla bla bla...",kontan saya pun menjawab kurang lebih begini:"wah,jangan lupito yah doain minta jodoh yg terbaik buat qt"...teman saya pun membalas lagi:"tetep, pasti nitip doa minta jodoh,hahahaha bla bla bla..."...
Oh oh dan saya pun ketawa ketawa aja setelah itu,karena sms sms qt emang ga bangget gt loh,bahas minta jodoh teruuus...Lalu sayapun ngsms gini:"m*l,kali aja yey jodohnya dpt pas pulang dr mabit,entah itu di angkot apa di damri..seperti aisyah yg ketemu fahri di kereta,atw seperti anna yg ketemu azzam di bus"...temen saya pun membalas lagi:"oh,ga mau kalo ketemu di angkot or damri mah,mau nya di pesawat pas mau umrah"...amiin dah...
Jiaaa udah ngelantur aja tuh sms sms,padahal temen saya mau mabit juga,hahaha dasar pengganggu...
Lalu,temen saya yg lain mengirim pesan fb begini:"de,kesepian uy,kayaknya butuh pendamping hidup"...
Ya alloooh,bener banget kayaknya temen2 saya ga yg cewe ga yg cowo {termasuk saya juga kalee ya} lagi masa2nya need some1 special utk jadi partner hidupnya...hmm terkadang 'iri' sama orang lain yg nampak 'mudah' MENIKAH...ohohoho...
Sebisa mungkin saya pun menjawab pertanyaan temen saya tadi,,hmm tenang ajah b**g ntar juga kesampeian,,asal ikhtiar dan berdoa...
Cailaaah bahasa balasan saya begitu lebaaay nya,,padahal saya juga ga tau bagaimana cara berikhtiarnya {kalo berdoa sering,sering nitip juga haha}
Kalo saya c merasa kesepian kalo lagi sendirian,ya kayak sekarang ini,saat orang dirumah sudah pada tidur,dan saya melek sendirian..
So,pernahkah kamu merasa sendirian??hohoho...

5 komentar:

  1. Weicceee,,,aku jg sendirian !!
    Katanya, smua itu akan indah tepat pada waktunya...
    So,kita tunggu ajah kpn 'si indah' dateng...

    BalasHapus
  2. heuheuheu bener juga ya ry...mari kita menunggu "si indah" itu...
    hai hai kau dimana hahaha???

    BalasHapus
  3. HayHayHay,,aq di rmh.
    Kau di KL (KaLi mana weicceee??)...

    BalasHapus
  4. maksudnya si indah ituh dimana yah ry??hahahahaha *ngubek ngubek mode:on

    BalasHapus
  5. Diteangannana kudu make hate....
    hehehe

    BalasHapus

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...