Jumat, 31 Juli 2009

Jam Rusak yang Masih Dipakai

Entah dari kapan jam tangan saya itu rusak..mungkin 1 minggu, 2 minggu, 1 bulan, 2 bulan, atau bahkan 5 bulan yang lalu.

Saya mendapatkan jam tangan itu dari ibu sekitar 5 tahun yang lalu..jam turunan istilahnya..dibeli tahun 90-an mungkin, ibu saya sudah tidak ingat lagi siihh..

Kondisi jam turunan itu ketika diberikan kepada sayah masih normal dan baik baik saja, hanya berkarat sedikit..merknya Alba dan warnanya silver..kata abang abang tukang jam sih kalau beli jam kayak gitu sekarang sudah ga murah lagi (asiiik asiik bisa digadaikan atau dijual uy kalo lagi bokek wahahahhaha,,devil mode:on) xixixi..

Sebenarnya sih jam itu tidak rusak, hanya butuh ganti batre yang baru..sebenernya juga si batre belum habis karena jika jam itu di tepuk tepuk jalan lagi deh..tapiiiiii jam saya itu kalau lagi normal suka telat 2 sampe 3 jam,,jadi mungkin harus dikencangkan lagi jarum jarum jam nya...hahahaha sama ajah rusak yahh...harusnya sih dibenerin, hanya saja saya lupa atau mungkin malas untuk pergi ke tempat reparasi jam (karena si jam masih bisa jalan kalau ditepuk tepuk hahahaha).

Walaupun itu jam suka mati atau ngaco jarum jarum jamnya,,tapi saya selalu pakai kemana-mana jika berpergian,,ga enak sih kalau ga pake jam suka gatel gatel,,sama halnya bila saya ga make cincin suka berasa ada yang hilaaaaaaaaaaannnnnnnnnggg
gggggg gitu dari bagian tangan ini heuheuheu *lebayyyy..

Suatu hari ada di angkot ada ibu -ibu yang nanya: neng sekarang jam berapa yah?? dalam hati saya bilang ampuuuunnn daaaaaahhhhhh kalau saya nyebut kaga tau ntar ketauan lagi nih jam rusak,,kalau jujur nyebut jam nya rusak ntar c ibu mikir nih anak aneehh banget karena jam yang rusak masih dipake juga,,kalo liat jam pake handphone kelamaan --soalnya hp saya simpan di tas yang dalam dalam-- ah mending so tau ajah dah pikir saya hahahahahaha (maap yah bu)...saya pun menjawab: sekarang jam 2 lebih bu (sambil tersenyum pernuh arti,,,--eh eh saya jawab gitu karena emang waktu itu sekitar jam 2an karenai sebelum berangkat saya sempet liat jam di dinding dulu,,dan perjalanan saya dari rumah sampai ketemu ibu-ibu itu antara 45 menit-1 jam'an hehehe kaliiii itu juga)..

maaf lagi ah bu^.^

5 komentar:

  1. Kasian tuh ibu-ibu,,heheheh

    BalasHapus
  2. yang lalu biarlah berlalu,,mudah2an c ibu baca blog ekeu ya ry wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  3. Aq td ktemu si ibunya dan bilang, "si neng deani teh kudu meser jam anyar"...(heheh)

    BalasHapus
  4. haaaaa enya ry tah puguhan kudu meser jam anyar,,engke w lah mun sudah ketemu "si indah" ituh hahahaha,,,,,dimana kamu "si indah"??

    BalasHapus
  5. Nungguan "si indah" mah kapan atuh..
    Keburu ketemu si ibu-ibu itu lagi..
    hahahah

    BalasHapus

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...