Jumat, 10 Juli 2009

Oh No,,Siapa yg Kentut di Bis ini??

Hari ini,tepatnya tadi pagi j6an,berangkatlah saya dan ibu dengan memakai bis ke Ciamis untuk menemui nini dan aki,mumpung masih liburan getoh :-)
Sebelum naik bis, ibu beli gorengan dulu, soalny saya tadi ga sarapan dulu..
Akhirnya bis pun datang, dan kita pun naiklah ke bis tersebut. Karena masih banyak tempat duduk yang kosong, kita pun memilih tempat duduk dibelakang pak supir.
Bis pun melajulah dengan kencang. Makin siang, kursi penumpang pun kian penuh, bahkan sampai berdiri karena sudah tidak ada tempat lagi..
Dipinggir saya, ada ibu dan seorang anaknya yg masih kecil. Nah ketika ibu saya mau makan gorengan yg tadi dibeli, ibu saya pun menawari ibu2 yg bawa anak kecil tsb.
Ibu saya: bu, bade mangga gorenganna {bu mau gorengannya}
IbuYGbawaANAK: henteu nuhun mangga bu {enggak, maksih bu} ==> tapi dengan sorotan mata mau mau enggak, krn ngeliatin goreangan aja dr pas dikeluarin tadi hehehe..piss y bu..
Ibu saya: mangga sok aja diambil, buat anaknya kalo mau
Ibu2YGbawaANAK:iyah atuh makasih {sambil bawa gorengan 1}..mmm saya ngerepotin yah??
Ibu saya: enggak bu mangga..

Nah,perjalananpun berlanjut..karena bis sudah penuh,maka pak supir tidak menaik2an penumpang lagi..
Teruuus diseperempat jalan menuju ciamis,perut saya agak2 kembung gitu mungkin masuk angin plus bel6 makan,dan sempat berpikir pengen kentut aja..tapi ditahan dooong secara getoh ntar si gw malu kalo kentut di tempat umum,dan ketauan pula..mau dikemanain coba muka saya yg mirip luna maya atau okky 'ana' pemeran KCB itu ahahaha..
Nah,tapiiii tak lama kemudian setelah si saya berpikir begitu, tiba tiba siiiiiiiing bau kentut tiga zaman terbang hilir mudik di dalam bus yang pintunya ditutup itu..kebayang dong yah tuh orang engga buang hajat berapa hari coba..bau kentutnya melekbek, mampu membuat orang yg lagi dempet dempetan di bis pingsan massal..tapi alhamdulillah ga pada pingsan,kalo pingsan semuanya,ntar yg bawa bisnya siapa coba? Huahua..walhasil qt2 yang ada dibus menutup hidung dengan peralatan seadanya,ada yg pake tangan ada juga yg pake kain..
Oh tolönglah hambamu ini ya Alloh,jadi pengen mual nyium kentut itu..hiks

8 komentar:

  1. Bu Cicih...aya2 wae sih ente...

    BalasHapus
  2. ih ryry hehehe,,,iya yah akuh juga ndak tau kenapa kejadian2 seperti ini menimpa diriku yang kerennnnnnnn ini hehehehehe

    BalasHapus
  3. Keren dari Kiara Payung..hahahah

    BalasHapus
  4. ci, ceritamu begitu riang gembira di blog mahasiswa, ada rencana di kirim ke penerbit, gimana????

    BalasHapus
  5. hohohohohohohohoho kirim phad, lo yang ngedit tapi ahohohohoho,,,,

    BalasHapus
  6. phadli btw blog mahasiswa, blog nu mana sih??ti baheula ngomong blog mahasiswa blog mahasiswa wae,,,,tapi si gue mah teu apal blog mahasiswa teh nu mana cung....

    BalasHapus
  7. nu www.ceritamahasiswa.multiply.com itu blog kita semua.
    blog gue ya yang www.phadli23.multiply.com

    BalasHapus

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...