Kamis, 05 Desember 2013

Kado dari Dieni @Dago Highland Resort and Spa

Malam Jum'at kemarin sampai hari jum'atnya, saya dan suami dapet kado pernikahan berupa voucher menginap dari sahabat saya Dieni di Dago Highland Resort and Spa di daerah Cimenyan-Ciburial-Bandung. Harusnya saya check in sekitar hari kamis jam 2, tapi apalah daya si suami beres kerjanya sore dan kita baru berangkat setelah magrib dari rumah, gerimis pula. Dan untuk sampai ke hotel ini kita hanya mengandalkan googlemap dari hp smartphone saya yang udah jadul, yang katanya kalau dari daerah Dipati Ukur hanya berkisar waktu tak lebih dari 13 menit, namun kenyataannya lebih hehe. Selain itu, sempat nyasar pula ditambah jalan menuju kesana seperti mendaki gunung turuni lembah, dan penerangan lampu jalan yang kurang terang plus licin pula karena habis hujan. Dan alhamdulillah sampai juga hehe. Kita langsung check in, pake tiket yang di print dari tiket.com, beres-beres kamar, pesan makan, mandi, sholat isya, dan tidur deh sambil nonton tv (hueeeh emang bisa tidur sambil nonton??). Ada juga sih kegiatan lain, tapi yang ini rahasia yaaa hahaha.

Nah, sekarang saya dan suami lagi sarapan pagi nih di restorannya yang berada di atas bukit. Huoohhhh pemandangannya doonggg cucooo banget buat yang lagi honeymoon macam saya hihi. Menu yang kita pilih adalah American Breakfast sama Dago Breakfast. Hahahaha saya jadi pengen ketawa sendiri orang kampung macam saya pesennya American Breakfast, ya gapapalah nyobain aja menu ini. Kirain mau kayak gimana ternyata yaelahhh ini mah tiap hari juga saya makan: roti bakar, telor dadar, sosis goreng, kentang goreng. Hihihi ternyata sarapan saya ga jauh beda sama orang Amerika hihihi.

Oh ya, pelayanan di hotel ini lumayan bagus kok. Sampai saat ini sih saya belum ada komplen apa-apa, disamping itu juga harga masih terjangkau disamping kita dimanjakan dengan keindahan alam Bandung utara, plus udara dinginnya Bandung brrrrr. Oh ya, saya dapet hotel ini dari temen deket saya yang namanya Dieni, makasihhhh ya Dinceee mudah2an kamu cepet menyusul nikah juga hehe.  Anyway, yang mau menikmati keindahan Bandung Utara, saya saranin nginep disini enak juga loh apalagi sambil bawa keluarga yang banyak hehe, seru da kayaknya. Ada jungkat jungkit untuk anak-anak, kolam renang, ayunan, serodotan, pemandangan yang bagus, dll. Dan kita bisa dinner sambil liat lampu kota dari atas bukit juga lohh, haha pokoknya romantis banget.

Udahan dulu ah ceritanya.
Bye.

sumber foto: thedagoresort.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...