Selasa, 31 Desember 2013

Ngidam (kayaknya)

Satu bulan terakhir ini saya seneng makan yang ga biasa. Contoh, saya kan ga suka jeruk, jeruk seenak apapun jarang banget saya sentuh, kl pun dimakan paling satu bagian aja (bukan satu biji loh yaa). Eh pas kemarin2 saya langsung habis 3 biji buah jeruk yang dikasih mamah mertua. Huaaa makasih mamah.

Trus sekarang2 ini kalo makan harus yg rasanya kuat banget, kayak asem manis pedes gitu deh, kalo sop sop an kayaknya ga berasa di lidah dan perut, kayak yang gak makan aja weh kalo sop mah. Hehe

Oh iya, kemarin saya pagi2 makan salak 6 biji lohh, haha sakit perut sih tapi enak soalnya asem manis gitu.

Pas kemarin malem kebangun jam 12, saya langsung bangunin suami untuk beli bubur kacang. Walhasil malem2 pun saya dan suami makan bubur kacang. Huhu. Makasihh abiinya de utun.

Ajaib yah kalo lagi hamil itu. Yang sehat dan sempurna ya dek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...