Minggu, 22 Desember 2013

Testpack

Sekitar sepuluh hari yang lalu saya cek kehamilan pakai testpack sensitif, karena udah hampir semingguan saya telat menstruasi. Ternyata pas di cek urine nya, walhasil itu testpack bergaris dua merah alias positif. Antara percaya dan tidak percaya, saya pun nangis, eh si suami ikut nangis juga hihihi. Tapi saya belum terlalu yakin benar itu positif, maka saya tanya teman, kata teman insya alloh positif tapi dia menyarankan untuk di testpack lagi setelah 3 hari.

4 hari kemudian saya kembali untuk testpack, dan hasilnya? jreng jreng strip 2 lagi dan udah yakin itu positif hamil. Alhamdulillah. Ya Alloh semoga engkau mencukupkan rezeki bagi keluarga kami, semoga semuanya sehat, terlahir sempurna. Aamiin.

Btw, emang kalau hamil suka lemes lemes kayak kurang darah gitu ya? trus cepet ngantuk kayaknya hehehe.

Oh iya, mau ucapin makasih dulu sama suami karena bisa ngertiin kondisi saya sekarang, yang lagi suka males-malesan, suka tidur duluan, kadang kalau cari makan jadi sendiri karena ditinggal tidur hehe. I love you sayang. Muah muah,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...