Sabtu, 24 April 2010

Hari ke 4 Muktamar IMM XIV

Hari ini merupakan hari ke 4 dari rangkaian acara MUKTAMAR IMM XIV di Lembang.. Sebenernya c cape banget cz sidang pleno dan sidang komisi nya suka sampai larut aja.. Tapi demi tekad agar IMM periode selanjutnya menjadi lebih baik, kita para muktamirin tetap bersemangat untuk tetap mengikuti tiap persidangan itu. Subhanalloh para muktamirin dari sabang sampai merauke ada disini, mereka sangat antusias mengikuti arena ini, terlihat dari setiap sidang mereka selalu memberikan masukan2 yg sungguh berarti.. Hmm sebenarnya saya tidak bisa bercerita banyak di blog sekarang, soalnya agak 'kagok' kalau waktunya sempit karena sebentar lagi sidang komisi yang akan saya ikuti akan dimulai, lagian kagok juga kalau nulis blog di henpon hoho.. Lain waktu saya ceritain yang komplit plit plit.. Doakan kami yah mudah2n muktamar nya lancar sampai akhir, dan dapat terpilih ketum baru yang menenuhi kriteria religius, akademis dan humanis.. IMM JAYA..

2 komentar:

  1. subhanallah teh dede...
    masih aktif saja?? hihihi

    semangat teh dede!!!
    hidup sastra! eh salah hidup IMM!! ^o^

    BalasHapus
  2. Kikikik smangatt kapaksa neng...wkwkwk...teu deng ingat ingat pesan K.H Ahmad Dahlan neng "jadilah kamu master dan kembalilah ke Muhammadiyah; jadilah kamu insinyur dan kembalilah ke Muhammadiyah; jadilah kamu guru dan kembalilah ke Muhammadiyah"
    xixi, mari neng kita basamo2 kembali ke Muhammadiyah :-)

    BalasHapus

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...