Rabu, 14 April 2010

4 my best friend :)

Hari sabtu di awal bulan april, saya hendak ke Bekasi, ke rumah sahabat saya yang mau nikah hari Ahad-nya di daerah Jakarta Timur. Tapi sebelum ke Bekasi saya ke Bandung dahulu, karena sahabat saya itu menitip untuk membelikan souvenir yang katanya kurang di Pasar Baru, Bandung. Walhasil, hari sabtu itu pun saya muter dulu untuk pergi ke Bekasi, dengan rute Subang-Bandung-Bekasi.

Dalam perjalanan ke Bandung, saya berpikir hmmm sebentar lagi saya "ditinggalkan" (lagi) oleh teman dekat saya. Kalo dihitung-hitung sudah 2 orang teman dekat saya yang menikah (hiks hiks) dan memang kehidupan setelah menikah itu berbeda dengan kehidupan ketika masih lajang, masih sendiri. Kita sekarang jarang dan amat jarang untuk sekedar berkumpul, karena memang teman-teman dekat saya itu sudah dibawa suaminya masing-masing ditambah dengan mengurusi anak dan juga suaminya. Dan hal ini pun akan terjadi beberapa jam dan menit lagi kepada saya, karena saya akan merasa "ditinggal" kembali oleh teman dekat saya itu.

Hmm tak apa-apa kok, saya tak apa-apa karena dunia memang berputar toh?? Yang single akan Married, yang hidup akan mati, yang muda akan tua, dsb.

Kembali ke teman dekat saya yang akan menikah besok, saya ketemu dia ketika sama-sama menjadi partner dalam memegang adik-adik di sekolah Ahad, Pembinaan Anak-anak Salman ITB sekitar 5 atau 6 tahun silam. Kami merupakan partner yang saling mengerti satu sama lain (haha kaliiii), kami tekadang saling nginep dikosan salah seorang dari kami untuk mengerjakan media untuk bermain bersama adik-adik di Ahad besok, atau sekedar bergosip membicarakan masalah antar perempuan (halaahhhh heuheu).. Dan sampai sekarang pun saya masih berteman akrab, mudah2an sampai nanti :)

Buat sahabat saya,,Lusi,,semoga menjadi keluarga samara yaaaaaa.... :)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...