Minggu, 10 Mei 2009

Training Jurnalistik: Last Day

Kemaren minggu hari terakhir training jurnalistik,create ur own news ke-2 (CRAYON)..
Berangkat dr rumah jam setengah 7 karena acara dimulai jam setengah 9..
Akibat ngetem, nyampe salman jam 9 kurangan dh..Untung materi bElUm mulai..
Materi ke-1 disampaikan oleh mas Budi Putra,blogger,yg jg mantan wartawan tempo..
Materiny ttg blog dan situs pertemanan..seru lah materinya..Intinya kalo ga salah nangkep adalah jadikan blog itu pohon nya dan situs pertemanan rantingnya,ngerti ga?harus ngerti,hehe..
Enak jg y jd mas Budi Putra krn bisa hidup dr hobi yang ditekuninya,tidak terbebani sepertinya..
Adapun pemateri yg ke-2 adalah mas Donny B.U,vice presidentny detik.com,jg dosen binus n UPH..pemateri ini jg ga kalah hebatnya..tp ada yg unik, ketika acara yg dipandu oleh mas Donny ini bErbicara mengenai perkembgn dll,lalu dia merujuk sumber data thn 2006,seorg ibu dI depan saya nyeletuk gini: "katanya perkembangan,tapi datanya kok ngambil thn 2006." sy senyum saja deh,hehe..
Di hari terakhr ini saya ga iktn materi sampai akhir, karena jam j3 saya harus ke ciamis ada nikahan saudara, udh dijemput tuh sm konco2 d tasha alias taman ganesha..sooo,tak ikut foto2 bareng dweh,nasip nasip padahal banci foto neh..
to readers: tuliskan apa yg sdg km pikirkan, lalu publish, jgn save tulisanmu cuma di harddisk krn kamu semua adalah citizen news..^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...