Selasa, 26 Mei 2009

TALK MORE,,,DO LESS,,,

Selasa kemarin, saya sengaja observasi kota subang, jalan yg saya lewati adalah:jl.arif rahman hakim, jl kartawigenda, jl letjen supratman, jl otista, jl pejuang, jl sutaatmaja, lwt jl ke rawa badak, dan msh byak lg, lupa uy..nah sampailah sy di jalan otista, awalny msh bgus bgus, agak bgus, kurang bgus, jelek, sangat jelek, dan sampai di jalan yg tidak pantas di sebut jalan..motor saya bolak belok turun naik gujlak gejluk gratis batu baradag n lumpur tebal, saya seperti sdg enjot2n,,kaki dan motor saya sudahlah jgn ditanya l,,tentu amat sangat kotor,,hmm kirain ni jalan udh dbenerin, soalny bbrpa mgg kmrn sy liat bala tentara lg ngeratain tuh jalan, eh trnyata cuma di ratain sm tanah <blah, kena air ujan atw truk2 gede yg suka lewat jg udh kekikis kaleee>..sumpah gereget bgt sama pemerintah KAGA RESPON bgt c u ngbenerin jalan, APA YG KALIAN LAKUKAN?? Rapat?aplikasinya mana dong?Ada yg bilang jalan ga diperbaiki krn itu jalan provinsi..BLAh GW SBAGai RAKYAT MANA MAU TAU ITU JALAN PROVINSI APA BUKAN, YG GW PENgeN TAU MINIMAL TUH JALAN BENERIN DULU,,GA KASIAN APA??TEGA Lo...MANA DONG JANJI KALIAN PADe UNTUK MENSEJAHTERAKAN RAKYAT??TALK MORE DO LESS nya??sebel pisan, amat sangat sebel..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...