Sabtu, 11 Januari 2014

Antara Thesis dan Mual

Ternyata bukan hal yang gampang kalo ngerjain thesis trus kitanya lagi hamil di minggu2 pertama, apalagi sambil ngekos pula. Dimana fasilitas amat sangat minim. Beruntung ada suami yang menemani, tapi kan ga tiap waktu juga suami menemani, kan kerja. Apalagi pekerjaan suami yang begitu panjang, berangkat shubuh pulang sore atau malam.

Pagi-pagi udah ngerjain thesis sambil tiduran, laptop pun saya bawa tiduran sambil ngetik, yang ga tau mau ngetik apa. Otak rasanya stuck mau nulis apa, tapi halaman thesis belum jua bertambah. Ditambah mual, kadang muntah, pegel-pegel, sakit punggung, dan aduhainya lagi, kamar mandi ada di lantai bawah. Walhasil, olahraga deh seharian.

Kadang lupa makan pagi, karena keterusan ngetik, ditambah dikosan stok makanan habis. Walhasil kasihan calon dd bayi yang ibu nya masih slengean, maafin ibu ya de, de utun yang sehat ya di perut ibu. Bantu ibu ngerjain thesis juga ya de.

Ya begitulah kenangan mengerjakan thesis ini, semoga segera di acc dan segera wisuda, supaya tak ada pertanyaan lagi "kapan lulus?" hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...