Rabu, 20 November 2013

Bete

Hari ini sudah ketiga kalinya saya ke kantor perhutani yang ada di jalan cianjur,bandung. Tadinya mau ngambil surat pengantar untuk pengambilan data penelitian kuliah saya, yang katanya kemarin kata petugasnya si surat itu udah jadi. Tapi berhubung petugas yang  memegang surat itu katanya sedang di lapangan, maka saya disuruh datang keesokan pagi nya.

Saya pun datanglah tadi pagi sekitar jam 8 lewat, tapiiiiii ternyata surat yang dijanjikan itu belum beres. Helloowwww kemana aja nih. Mau saya tunggu katanya yang nandatangannya ga ada di tempat. Duhhh kalo aja ga inget etika saya mungkin udah lepas kontrol aja di kantor itu.

Lalu karena saya sedang sibuk ngejar deadline thesis, saya minta (lagi) no yang bisa dihubungi agar saya ga bolak balik aja ke perhutani, soalnya saya kerjaannya ga hanya nunggu surat turun aja looohh. Namun saya hanya dikasih no tlp yang kemarin dikasih dan saya hubungi ga di angkat-angkat aja. Saya minta no lain malah dikasih no 022 lagi, yang saya ga tau apakah akan di angkat atau enggak itu tlp. Saya sih pengennya no hape ibu yg mengurus surat saya, tapi ibu tampak enggan ngasih no tlp nya. Padahal saya ga akan miskol2 loh buu.

Ya udah deh sekian unek2 saya di blog tercinta ini. Soalnya kalo ga di curhatin suka mangkel sendiri. Kali aja ada pihak yang berkepentingan baca blog saya, trus mengubah sistem yang dirasa yaaa gitu deh. Ternyata sebagian sistem birokrasi tetep jelimet gini ya.

Salam perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...