Minggu, 09 September 2012

Pemenang Foto #Lebaran Hijau

Kemarin adalah pengumuman kontes foto #Lebaran Hijau yang diadakan oleh YPBB, dan alhamdulillah saya menang walaupun cuma pemenang favorit ke-2 hehehe.
Berikut nama-nama pemenangnya:

Pemenang Lomba Foto Lebaran Hijauku 2012


Selamat pagi! Selamat kami ucapkan pada Pemenang Lomba Foto Lebaran Hijauku 2012 ! Semoga hadiahnya bermanfaat untuk terus konsisten ber-Lebaran Hijau, ya!

Bagi yang belum berhasil menang tahun ini, terima kasih atas partisipasinya dalam menyebarkan semangat ber-Lebaran Hijau, dan ditunggu waktu berikutnya ya!

Pemenang 1 : Ratma Budi
Pemenang 2 : Sigit Rimba Sondaica
Pemenang 3 : Ahmad Bagus Pambudi

Akan mendapatkan 1 Paket Support Lebaran Hijau !

Pemenang favorit 1 : Rethia Syahril
Pemenang favorit 2 : Deani Lucu
Pemenang favorit 3 : Lily Potter

Masing-masing mendapatkan 1 paket favorit !

Untuk pemenang yang berdomisili di Bandung, dipersilahkan untuk mengambil hadiah di Kantor YPBB Bandung, Jl. Piit no 5 Bandung dan segera menghubungi Wina (087824075560)

Bagi pemenang yang berdomisili di luar Bandung, mohon kirimkan : Nama Lengkap, Alamat tujuan pengiriman, No.Telephone ke Wina (087824075560)

Terima kasih untuk Greeners Magz, Respect Magazine, Greeneration Indonesia, dan Yayasan Kontak Indonesia atas partisipasinya dalam Lomba Foto Lebaran Hijau 2012.

Salam Organis ! 
 
sumber: http://ypbbblog.blogspot.com/2012/09/pemenang-lomba-foto-lebaran-hijauku-2012.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...