Rabu, 09 September 2009

Sate Kucing

Cerita ini sayah dapat dari tetangga sayah, dan sayah hanya menceritakannya kembali, retalking, heuheuw..
Tapi sebelumnya sayah mau minta maaf dulu, kalo ceritanya ada yang ditambah-tambahin atau di kurangin, secara sayah kan lebayyyyyy getoh loh hohohoho... (penambahan dan pengurangan ceita hanya untuk bumbu bumbu ajah ==> masakk kaleee)

Begini yah ceritanya:

Suatu hari, di malam bulan puasa. Terdapatlah seorang laki-laki setengah baya yang sedang mabok. Yah, mabok, disaat orang lain sedang melaksanakn sholat tarawehan, disisi lain laki-laki itu sedang mabok (bukan mabok duit yaaaaaahhhhhh tapi mabok minum minuman keras => sayah juga ga tau yak, bukannya air itu cair, kok disebut keras yah?).

Nah, pasti tau dong yah, kalo orang yang sedang mabok itu "agak" kurang sadarkan diri (sayah tau nya kalo liat film film atau sinetron-sinetron^^). Begitu juga dengan laki-laki yang sedang mabok, dia sedang menikmati sensasi mabokny kali yaaaaa^^..

Lalu, ketika dia lagi mabok, tebersitlah niatnya untuk berpuasa di esok hari (hmm mungkin laki-laki ini sudah agak-agak sadar kali ya? buktinya bisa berniat^^).

Dan untuk puasa dikeesokan hari, maka dia pun berniat untuk sahur. Laki-laki itu ingin sahur dengan menu sate kelinci. Maka malam itu pun ketika dia -masih-agak-kurang-sadarkan-diri-, dia pun memotong kelinci yang dia punya..Sahur versi laki-laki itu pun usai sampai dia tetidur..

Keesokan harinya..

Laki-laki itu bangun, mandapati dirinya sudah kenyang karena sahur di malam hari dengan sate kelinci itu.. Namun, ketika dia pergi ke halaman belakang rumahnya, eh ternyata dia masih mendapati kelinci peliharaannya masih berjingkrak-jingkrak di kandang buatannya.. Dan tahukah kalian apa yang terjadi?? Laki-laki itu langsung mual-mual dan muntah-muntah karena mendapati kucing peliharaannya ga ada..

Ow ow ow,,sayah pun ga mau membayangkannya..

Hikmah yag dapat diambil: ketika menyembelih binatang yang mau di sate,,ya harus dalam keadaan sadar toh??^^ biar bisa disembelih pake bacaan bismillah^^

ps: akyu nulis note ini ketika makan waktu berbuka puasa loh,,jadi agak-agak horror juga hehehehe..


4 komentar:

  1. heuheuheu,,coba bayangkan kalo dia bener makan sate kucing pas sadar??hoek hoek :) hihihi geli

    BalasHapus
  2. iiiihhhh.......jijay bgt de,ngebayanginnya aj bkin mual,,heuh..ada2 aja bo

    BalasHapus
  3. ember mel,,de2 g jijik,,makanya kita teh sbg muslim diharamkan untuk minum2an keras teh,,salah satu na kieu booooo^^

    BalasHapus

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...