Selasa, 09 Januari 2018

Review Hotel: Grand Amira Solo

(desain interior Grand Amira, dok pribadi)



Waktu memilih penginapan di Solo, saya agak bingung karena susah nemu hotel yang sesuai budget kayak di Smart Budget Hotel Semarang. Hehe maklum kita kan keluarga yang hobbynya pengen jalan-jalan terus, tapi budget nya terbatas. Wkwkwk semoga kedepannya kita dapet sponsor kalo pengen jalan-jalan #ngarep :P.

Di Solo, biaya menginap sehari sama dengan biaya menginap dua hari di Semarang. Nah lho. Tapi yo wis lah, kita kan udah nabung jauh-jauh hari, budget nya masih ada tinggal dikurangi budget makan-makan aja wkwkwkw. Akhirnya, saya putuskan untuk menginap di Hotel Grand Amira, dekat daerah Pasar Kliwon.

Baiklah, kita langsung ke review hotel:
=> Lokasi Hotel Grand Amira cukup strategis terletak di dekat Keraton Kasunanan, dan dekat dengan Pasar Kliwon.
=> Makanan pada saat breakfast nya bervariasi jadi semua saya cobain satu-satu hehehe, untuk anak jika tidak mau makan nasi, tersedia cococrunch + susu. Kalau ambil kamar tanpa breakfast pun disekitaran hotel banyak yang jualan. Ga perlu takut kelaparan hehe.
=> Kebersihan kamar mantap, kamar dan kamar mandi nya pun luas, jadi kalau mau sholat di kamar ga sempit.

Kayaknya cukup dulu review Hotel Grand Amira, nanti kalau ada yang kurang saya tambahin lagi deh. Yang mau nanya bisa comment dipostingan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...