Rabu, 05 Juni 2013

Sulit di Tebak

Cinta memang sulit di tebak.
Bertahun-tahun aku mengenalmu, mendengarkan cerita cintamu, saling ledek, bersenda-gurau, dan yang lainnya. Tak terpikir sedikitpun aku akan menyukaimu.
Sampai akhirnya aku dipertemukan kembali denganmu, dan entah kenapa dari hari ke hari yang terlintas dalam pikiranku adalah kamu.
Setelah proses "perkenalan" yang begitu singkat, aku terkejut ketika kamu memberanikan diri untuk datang kepada orang tuaku. It's cool :)
Aku tahu aku bukanlah cinta pertamamu, namun aku ingin menjadi cinta yang abadi bagimu.
Aku tahu cinta kita bukanlah cinta pada pandangan pertama, namun cinta kita adalah cinta yang akan terus terakumulasi dari hari ke hari.
Aku hanyalah wanita biasa yang beruntung mencintai dan dicintai-mu.
Saat ini aku sungguh menyayangimu dan selamanya aku ingin selalu menyayangimu.
Semoga Alloh senantiasa meridhoi dan melancarkan rencana kita. Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...