Rabu, 20 Maret 2013

Menjodohkan

Dari kemarin sore ceritanya saya sibuk menjodoh-jodohkan teman dan saudara saya. Wah ternyata proses jodoh menjodohkan itu begitu rumitnya. Ya iya lah gimana ga rumit, saya hampir menjodohkan sekitar 5 orang. Belum tentu jadi sih, tapi setidaknya sudah berikhtiar dan mereka memang harus dimediatori hehe. Biasanya saya meminta riwayat hidup dari masing-masin yang akan dijodohkan, atau kalaupun tidak saya memediatori lewat telepon, pesan singkat, ataupun email. Ampun lah saya suka deg-deg an sendiri kalau sedang menunggu hasil keputusan dari masing-masing pihak apakah mau tetap dilanjutkan perjodohannya atau cukup sampai disini saja. Saya malah sempet sedih kalau ada kisah yang mengharukan, bahkan sampai nangis, soalnya kayak film aja lika-liku kisahnya.

Melihat saya yang masih jomblo, salah seorang teman saya malah bertanya "kenapa ga nyari buat kamu aja dulu?". Waduh pertanyaan yang gampang tapi sulit dijawab. Saya pun bingung mau jawab apa, tapi yang saya tahu membuat orang menemukan pasangan hidupnya adalah sesuatu yang membahagiakan, dan mudah-mudahan membuat berkah bagi saya juga.

Okeh, cuma segitu kok cerita kemarin dan hari ini. Saya "sibuk" memediatori teman dan saudara yang akan saya jodohkan. Sampai-sampai saya lupa makan, belum beres ngerjain thesis dan apapun. Ampun deh, kayaknya saya harus bikin biro jodoh ini mah. Dan oh ya, cerita untuk si Jenong belum ada yang rame lagi, soalnya kita belum ketemu lagi juga, sebab kemarin dia ga bisa. Hampunn deh, oh ya gara-gara kemarin saya minta copyan lagu Jason Mraz versi si Jenong, sampai-sampai saya puter terus itu lagunya, ga dikostan ga di perpus. Itu-itu aja lagunya. Ampun deh ini apa sih maksudnya saya. Dan saya sebut bahwa ini adalah Jason Mraz effect.

Duh laparrrr, makan dulu yak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...