Minggu, 20 Maret 2011

Muhammadiyah dan Ahmadiyah

Suatu siang di keramaian , terjadilah percakapan santai antara saya bersama bapak satpam...

saya: hadeuhh, cape pak, hareudang (gerah).
pak satpam: iya neng, habis ngapain nyah?
saya: pawai pak.
pak satpam: dari mana emang?
saya: dari Muhammadiyah pak, keliling..
pak satpam: wahhh Muhammadiyah disini mah aman ya neng?
saya: (hihi ini bapak pasti berpikir kalau Muhammadiyah=Ahmadiyah) hehehe ini mah Muhammadiyah pak bukan Ahmadiyah..
pak satpam: (segera tersadar telah salah bicara) ehh iya ya beda neng..
saya: hihi iya beda pak, kalau Muhammadiyah=pengikut nabi Muhammad, kalau Ahmadiyah=Mirza Gulam Ahmad pak hehehe..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...