Senin, 11 Oktober 2010

2x kelas 1

Kemarin di tempat bimbelan, iseng-iseng saya ngobrol-ngobrol sama anak kelas 5 SD. Perawakan anak itu besar dan tinggi. Sebut aja si anak namanya Abay.

Saya: Bay, kamu meni tinggi ih..
Abay: Emang..
Saya: Iya ih, kayak anak kelas 6 SD ajah kamu..
Abay: Emang saya kan harusnya kelas 6 kok (dengan expresi datar)..
Saya: Oh gitu ya?? kok bisa masih kelas 5 SD.. Memangnya kamu pernah ga naik kelas yaa?? hehehe (sambil dibecandain)..
Abay: Bukan bu, tapi saya kelas 1 SD nya 2 kali (masih dengan expresi datar)..
Saya: Oh gitu yaaa?? (dengan expresi muka serius sambil nahan ketawa)..
Abay: Iya doong..

2 komentar:

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...