Senin, 18 Januari 2010

KARIMUNJAWA, JEPARA, part II

Duuhhhhhhh,,,sudah beberapa minggu ga bikin tulisan,,padahal sayah janji mau update Tour to Karimunjawa Par 2 wehehehehehe,,,jadi agak agak harus menyusun memori lagi nih :)

Jadi begini temans, setelah sayah dan teman yang lain sampai di pelabuhan RA Kartini, kita lalu segera menuju ke tempat pembelian tiket,,ehhhh ndak taunya tempat penjualan tiket dibukanya nanti jam 7 weleh weleh,,mentunggu lagiiii...Dan untuk menghabiskan waktu sampai jam 7 pagi (apa setengah 7 ya? ) nanti, akhirnya kita pun pada membaca buku, wehehehehe, ya enggakkk lah masa jauh jauh mau ke Karimunjawa cuma buat baca buku doang (dirumah juga bisa ^^),, dan akhirnya kita pun berkeliling di sekitar pelabuhan RA Kartini sambil menyalurkan bakat kita untuk menjadi model beken yaitu dengan berfoto-foto di pelabuhan..

Di pelabuhan RA Kartini lumayan juga banyak spot yang bisa dibidik hihihi yaitu kita-kita ber4 ini,,secara yah model (hoekkksss)..kita-kita pun berfoto di depan kapal yang nanti akan mengangkut kita ke Karimunjawa, di deket pantai nya, di deket kapal-kapal nelayan, di deket tempat nongkrong, di deket Patung (?) Kura-kura raksasa (entahlah didalamnya ada apa), dan di deket peta Karimunjawa yang berukuran besar yang di pajang di dekat pembeliat tiket.

Waduh belum apa-apa udah cape ajah nih (cape difoto ^^).. Jam pun menunjukkan pukul 7 kurang, dan kita pun membeli lah tiket.. Ada 2 tiket yang dijual disana, tiket VIP yang dijual seharga Rp.60.000 dan tiket ekonomi yang dijual seharga Rp.30.000.. Karena kita ga kebagian tiket yang VIP (yang ngebet pengen beli tiket VIP ini neng Lulu hihihi, karena dia takut mabok laut katanya), akhirnya kita pun membeli tiket yang ekonomi ajah 4 lembar, dan 2 lembar tiket VIP untuk teman yang menyusul dari Yogyakarta (2 teman ini pengantin baru loh ^^).. Jadi total totalnya Rp 240.000 (yakkkk pinterrrrrrrrr)..

Akhirnya kita pun bertemu dengan teman kita, sepasang pengantin baru yang dari Yogyakarta itu. Namanya adalah Mbak Ando dan Mas Mukhlis (hihihi terkesan tua yaaa padahal mah cuma beda seangkatan ajah sama sayah hihihi jadi masih muda yahhh ^^)...

Lalu, setelah mendapatkan tiket itu, segera masuklah kita ke kapal yang sudah melayang-layang di tepi pantai itu. Tak tau nya pas kita naik ke kapal itu, sudah lumayan banyak orang di kapal,,walhasil kita mengubek-ngubek tempat di posisi yang dirasa wueeenaakkk (secara kita dapet di kelas ekonomi dan lama perjalanan 6 jam)..

Akhirnya Lulu yang merasa diri takut mabok laut, mencari posisi di tengah kapal dekat dengan kipas angin, sedangkan Kiki dan Dindit menempati tempat di belakang kapal yang banyak anginnya.. Tadinya saya mau duduk di belakang kapal ajah bareng Kiki dan Dindit biar kecium bau laut dan angin laut, tapi Lulu duduk di tengah dan tidak ada teman, akhirnya saya menemani Lulu duduk di tengah kapal. Dan ternyata ini saya dan Lulu duduk di tengah kapal ini bukanlah keputusan yang tepat (menurut saya), karena bapak bapak di belakang saya ngerokoooookkkkkkk mulu, ih sebel deh, abis sebatang ngerokok lagi, terussss ajah gitu sama teman2nya yang lain. Padahal kita di depannya udah bersuara uhuk-uhuk, udah nutup hidung disengajain di depan matanya, udah ngeliat-ngeliat mulu ke belakang bapak itu sambil agak agak jutek,  udah bolak balik kesana kemari, teteepppppp ajah tidak bergeming (ini orang ga banget dehhh, padahal di depan dek kita sudah jelas jelas tertulis DILARANG MEROKOK, kagak bisa baca apa atau memang sudah kebal harus melanggar ^^).. Hmmm pokoknya kalau harus dijelaskan secara panjang lebar bakal panjannnnngggg banget cerita di kapal ini secara yah 6 jam plus 2 jam ditunda keberangkatannya, dari yang harusnya berangkat jam 9 pagi malah berangkat jam 11 (apa setengah 11) siang gitu..
Ceritanya kita tidurrr azah yah sampai ke Karimunjawa, btw kita sampai ke Karimunjawa sekitar jam setengah 5 sore-an..
Dan apa yang akan terjadi selanjutnya di Karimunjawa? nanti yah ceritanya dilanjutkan di KARIMUNJAWA JEPARA, PART III.. Habis kalau ceritanya diberesin sekarang sayah pegelll ngetiknya hehehehe...

19 komentar:

  1. Ya ampuun si ibu ini udh jalan2 aja ke Karimunjawa...
    teu ngajak2...heheheheh

    BalasHapus
  2. hehehehhe.........mulai nih deani

    BalasHapus
  3. karimunjawa yg bareng okky bukan sih Teh?
    eh bukan ya, kalau okky kan ke Mahameru...
    hmm...para kakak PAS ini senang sekali jalan-jalan...:D

    BalasHapus
  4. hihihihi iyah ni riririri belajar berenang (tetep tapi pake pelampung) wkwkwkwkwk,,nanti kita kan mw jalan2 juga ke kaltim ke rumahnya teh rima ry (kalo ada doku nyah ^^)

    BalasHapus
  5. hooh neng,,ka okki mah barengan kaka PAS yang sangat menyukai pegunungan yg menanjak ituh loh ke Jatim,,teteh mah yang datar2 wae tanah na supaya tidak cangkeul dan meripuhkan orang dijalan wehehehehe..neng, saurna ipaw cipaw tahun inih bade menyusul muh ka UI hehehe..nitip nya ;)

    BalasHapus
  6. plz be patient. this is sunda room only hehehehe

    BalasHapus
  7. wah maenya?? si iput teu beja-beja yeuh...awas tah! hehehe
    okay, ke diurus lah, asal ulah hilap nya bu biaya pengurusan dan pemeliharaan si ipaw cipaw na...hahahaha

    BalasHapus
  8. Oia, insyaallah ya...
    Pengen menjelajak kalimantan euy.
    :)

    BalasHapus
  9. wahahahahah oh iyah lupa ada wong jowo juga hihihi

    BalasHapus
  10. weleh2 suka backpacker tho mbak....jadi pengen^^

    BalasHapus
  11. suka bangetttttt hehehe,,tahun ini ingin bekpekeran lagi :) kira2 tempat apa ya yg enakeun?? :)

    BalasHapus
  12. hmm...udah arung jeram di citarik mba???klo k bromo??? itu 2 tempat yang mau akudatengin insya Allah, kl ada ksmpatn., pngen naik kuda diatas hamparan pasir bromo^^

    BalasHapus
  13. yah, kok nggak dilanjutin ke karimunjaa part 3 nya?
    hehe, butuh referensi mau ngapain aja disana nih

    BalasHapus
  14. hehehe iya mas, keburu males nulis waktu itu, okeyyy deh nanti di terusin,,sebagai refenrensi awal nanti disana mas bisa snorkling (kalo sy di guide in penduduk lokal), keliling dr pulau satu ke pulau lain, liat hiu, disana lampunya padam dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore, nyala dari jam 6 sore ampe jam 6 pagi hehehe,

    BalasHapus
  15. Thanks deh kalau diterusin. Mudah-mudahan deanina masih inget detailnya ya :)
    Penasaran habis berapa kalo dikira-kira termasuk PP, sampai 500ribu?

    Masih jadi anak ITB juga ya waktu ke karimunjawanya?

    BalasHapus
  16. *Oya sama nginep dimana disana yang murah ya

    BalasHapus
  17. Thanks deh kalau diterusin. Mudah-mudahan deanina masih inget detailnya ya :)
    Penasaran habis berapa kalo dikira-kira termasuk PP, sampai 500ribu?
    nginep dimana yang murah ya disana?

    btw anak itb?

    BalasHapus
  18. hehehe iya tapi gaq janji sekarang2 yaaa...
    nah saya cuma ngeluarin 500rb dari bdg sampai pulang lagi mas,,,secara yaa kita makan nya disana lotek meluulu hihihi

    BalasHapus

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...