Minggu, 07 Juni 2009

Digigit Tikus Waktu Tidur

Kemarin subuh, seperti biasanya saya pergi ke kamar mandi untuk wudhu kmd sholat subuh. Dan ketika membasuh kaki, jempol kaki kiri-kanan dan telunjuk kaki kanan terasa perih. Awalnya saya belum merespon, tp ketika diliat eh kakinya berdarah2 ga berhenti2. Wah pantesan, dan saya pun langsung brkesimpulan kalau kaki saya di gigit tikus. Pernyataan tsb berdasarkan 3 fakta yg saya lihat dan rasakan:
1. Sebelum tidur waktu itu saya ngeliat tikus lg bermain2 dg riangnya di atas atap, dan ada suara kelotak kelotak di dapur.
2. Hari kemarinnya bapak saya juga mengalami kejadian yg sama, kulit mati segede kacang polongnya raib sudah dimakan tuh tikus temenny mickey mouse, dan bapak saya menderita keperihan seperti saya, kulit mati yg disayanginya hilang dalam sekejap, semalam..
3. Saya waktu smp juga pernah merasa kulit di pipi perih ktka bangun tidur, ketika berkaca eh ada bekas cakaran tikus ahahahahaha aneh..
Nah kan, ampe sekarang kaki saya masih perih, mana harus pake sepatu lagi..huikhuik..beurit pikasebelen ih..

4 komentar:

  1. super aneh pengalaman ente non.. haha. salam gigitan tikus! karena saya barusan kena gigit juga

    BalasHapus
  2. Sy juga barusan d gigit tikus di jari kelingking saat tidur

    BalasHapus
  3. Sama saya sampe bercucuran darah nih sampe kaget dan bingung kalau ga nanya sama adik ga akan ngerti kalau itu digigit tikus, saking takutnya sampe browsing pagi buta begini

    BalasHapus
  4. Saya juga barusan digigit tikus. Sampai sampai gk bs tdr lagi

    BalasHapus

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...