Minggu, 28 Februari 2010

Bubur Ayam (Gak) Pake Ayam

Pagi ini perut saya rasanya laparrrrrrrr sekali,,karena dirumah pada shaum dan ga ada yang masak (emang jarang masak juga hoho) akhirnya pagi itu saya memutuskan untuk mencari makan.

Maka, Beat pun saya bawa ke pom bensin. bukan, bukan saya mau makan bensin (itu bunuh diri namanya), tapi saya mau kasih minum, kasih makan Beat-nya.

Di jalan, saya mikir-mikir mau beli makan apa ya kira-kita.. Hmm biasanya sih kalau pagi paling ada nya nasi uduk, soto ayam, bubur ayam, ketoprak dll.. Biasanya sih saya beli itu semua di warungnya milik tetangga. Namun karena tetangga saya yang selalu berdagang itu sedang sakit, maka mau tak mau saya pun harus mencari padagang yang jualan dipasar..

Nah, akhirnya terpikirkan deh mau beli apa. Karena tiap hari hampir sarapan dengan nasi uduk, kupat tahu ataupun soto ayam (kadang juga semur jengkol, semur kacang merah hoho), maka saya pun memutuskan untuk membeli bubur ayam..

Hmmm terbayang di kepala ini nikmatnya menyantap bubur ayam, yang sudah pasti ada ayam, bawang goreng, bawang daun, kerupuk, kacang goreng, kecap bango, dll.. Hahahah mantavvvvvv.. Lalu saya pun berkeling mencari penjual bubur ayam langganan saya, eh ternyata bubur ayam langganan saya juga kaga jualan juga tuh (oh Allah kenapa orang-orang itu pada kaga jualan ya?).

Dan saya pun tak gentar untuk menyerah, saya cari lagi kira-kira mana tukang bubur yang enak. Soto ayam, nasi uduk, nasi kuning, kupat tahu, nah itu itu aja yang tadi saya liat. Ada sih sebenernya tadi liat yang jualan bubur juga, tapi kudu nyebrang ga jadi deh hohoho..

Cari cari puter puteR, akhirnya nemu juga deh. Tulisan di gerobaknya "BUBUR SPESIAL". Hmm kayaknya enak nih bubur spesial. Ada juga 2 orang ibu-ibu dan 1 orang bapak-bapak, sedang membeli bubur. Saya pun beli bubur dua bungkus. Sambil nunggu dibikinin bubur, ibu yang jualan bubur curcol ke saya:
-Ibu penjual bubur: tuh neng, sambel buat buburnya hampir abis tuh neng (sekarang tinggal 1/4 wadahnya lagi)
-saya: oh iya? wah kok bisa? *sambil ngomong dalam hati: ya iya lah yang beli minta sambelnya banyak sambelnya, lah wong itu sambel encer bangett kaliii ^^ hoho*
-ibu penjual bubur: iya, tuh mecinnya juga mintanya banyak, bawang daunnya juga.
-saya: oh gitu ya.. *sekalian aja buka pasar bu hohoho*

nah nah ada yang janggal nih dari praktek ibu ini meracik bubur ayam,,OMGGGG ternyata kaga pake ayam, mau negur juga ga ada potongan goreng ayam nya disitu, jadi bakal percuma. Ihhhh gemes dehh pengen diuwek uwek, bayangan saya akan bubur ayam yang enak itu pupus sudah, gara-gara bubur ayam spesial ini, pantesan spesial, lah wong maksudnya BUBUR AYAM SPESIAL GAK PAKE AYAM. ampun dehhhhhh rugiiiiiiiii gw.. :(


2 komentar:

  1. nah itu dia ga tw eke juga du,,,nyebut weeee spesial telur aja ga ada hohoho..tetipuuu........

    BalasHapus

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...