Senin, 22 Februari 2010

Akibat Lupa Markir

Waktu itu hari senin kalo ga salah.. Kebetulan saya ada jadwal ngebimbelin di dua tempat yang berbeda, yang satu di kantor cabang, yang satu lagi di kantor unit nya, dan walhasil harus kayak setrikaanlah saya.. Hohoho
Berangkatlah dulu saya ke kantor unit untuk nanti diteruskan ke kantor cabang, hmm untunglah tidak kesiangan masih ada waktu sekitar 10menit lagi sampai bel masuk.. Dan diparkirlah motor saya di tempat parkir, sambil tak lupa di kunci ganda dan diaktifkan alarmnya {secara ya ini motor pinjeman, minjem punya ibu saya, gawat kan kalo ilang, takut diomelin hohoho}.
Akhirnya bel pun dipencet dan kemudian berbunyi nyaring,,tenonenot tenonenot berkali2, menandakan anak2 harus segera masuk kelas.. Sayah pun masuk untuk berbagi ilmu dengan anak2.. Bla bla bla cuap cuap cuap cerita cerita cerita, berakhir dengan tes harian, dan bel pun dipencet untuk kemudian berbunyi nyaring, tenonenot tenonenot, yang menandakan anak2 boleh istirahat dulu :-)
Nah, untuk jam keduanya barulah saya kebagian di kantor cabang, maka bersegeralah saya menuju kesana, agak buru2, soalnya jam masuk kelas tinggal 10menit lagi, belum lagi dipotong perjalanan kesana, maka sayapun cepat2 menghampiri motor saya yang diparkir tadi..
Di tempat parkir kulihat ada anak2 yang sedang bermain2 'ucing setrum', ada bapa operasiƶnal, ada orang tua yg sedang nungguin anaknya bimbel, dsb.. Dengan rasa PD tingkat tinggi saya pun menghampiri motor saya, untuk segera membuka kunci bagasi dan mematikan alarm. Namun baru saja saya membuka kunci bagasinya, eh sulitnya minta ampun, saya paksa sekali lagi malah semakin susah dibuka.. Lalu saya pun bilang ke orang2 yang ada disekitar parkiran itu kalo saya susah membuka kuncinya, dan minta tolong untuk dibantu.. Tetapi, beberapa detik kemudian setelah saya berkata demikian, saya baru ngeh kalau motor saya bukan yang itu, motor saya ternyata ada dideretan lain, haha lupa aku.. Malu tenan.

Mmm berhubung saya pelupa,

2 komentar:

  1. hahahah.....selamat datang bu guru. nah ini nih cerita yg kita tunggu tunggu.ayoh nanti postingannya lagi ya? eh saat nulis ini rasa malunya masih membekas ga:D...
    LAGU ANAK - Balonku Ada Lima.mp3

    get more free mp3 & video codes at www.musik-live.net

    BalasHapus
  2. ohohoho malu nya udah lupa tuh...mungkin nanti bakal tambah malu2in hihihi....ya elahhhh kayak artis aja ane ditunggu2 mana dikasih lagu balonku pula.....hohohoho anyway busway tq tq ^^

    BalasHapus

Hadiah Ulang Tahun dari Anakku

Alhamdulillah syukur tak terhingga atas nikmat-nikmat Alloh yang diberikan hingga detik ini. Alhamdulillah Alloh amanahkan kepada kami anak ...